Telp. WA / Line : 0812 2711 9381 BBM : D68B8FD9
Solusi Kesehatan Alami

Solusi Kesehatan Alami Pusat Obat Herbal Mujarab Menyembuhkan Penyakit Wasir, Ambeien, Sipilis, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Kanker, Herpes, Eksim, Asam Urat, Diabetes, Rematik, Paru-paru Dan Lain-Lain. Telp. 081227119381 / 087893887330

Pencegahan Herpes Kelamin

Pencegahan Herpes Kelamin _ Kunci untuk menghentikan penyebaran virus HSV-2 adalah memahami pencegahan herpes kelamin. Virus herpes simpleks hanya menyebar melalui kontak kulit antar kulit atau kontak membran mukosa. Kejadian kontak kulit antar kulit yang umum terjadi yang mengakibatkan penyebaran virus meliputi hubungan seksual penis dengan penis, hubungan seks dubur, seks oral-genital, dan kontak tubuh-ke-tubuh seksual lainnya.

Pencegahan Herpes Kelamin

Pencegahan herpes kelamin atau genital mengurangi risiko penularan dan penyebaran. Orang yang memiliki virus HSV harus menghindari kontak seksual sejak pertama kali merasakan gejala, sampai mereka benar-benar sembuh. Selama periode pengobatan dan luka yang timbulkan sudah hilang atau sudah mulai sembuh, pencegahan herpes kelamin (genital) masih dianjurkan untuk di lakukan.

Info lengkap : Penyebab Herpes Kelamin

Pencegahan Herpes Kelamin (Genital)

Pemakaian kondom adalah salah satu pencegahan herpes kelamin terhadap penyebaran HSV-2. Penting untuk dicatat bahwa kondom tidak sepenuhnya mencegaha peularan HSV namun meminimalisisr resiko terinfeksi penyakit ini. Walau bagaimanapun saat berhubungan seks memakai kondom kulit tetap akan bersentuhan dengan kulit pasangan.

Selain memakai kondom untuk pencegahan herpes kelamin ada beberapa cara lain supya anda terhindar dari penyakit ini, yang meliputi :

  1. Jika anda menderita infeksi seksual seperti herpes kelamin atau genital, jujur terhapad pasangan adalah salah satu cara mencegah penularan penyakit ini kepada pasangan anda.
  2. Hindari hubungan seks oral dengan pasangan yang sedang memiliki flu atau positif terinfeksi HSV-1 atau HSV-2. Karena bisa menjadi sarana penularan baik dari kelmain ke mulut atau sebaiknya dari mulut ke kelamin.
  3. Setia pada satu pasangan adalah cara terbaik untuk menghindari atau mencegah anda tertular penyakit seksual atau herpes kelamin.
  4. Cucilah tangan anda hingga bersih setelah menyentuh luka atau lepuh penyakit herpes
  5. Jika pasangan atau anda telah terinfeksi herpes kelamin segera lakukan pengobatan supaya lekas sembuh dan tidak meularkan kepada pasangan anda dan orang lain.

Pencegahan Herpes Zoster (Shingles)

Herpes zoster adalah penyakit yang di sebabkan oleh virus varisela zoster dan penyebab penyakit cacar air. Virus varisela umunya menetap di area tulang belakang (dasar dari tulang terngkorak tubuh). Penyakit cacar yang sudah sembuh akibat oleh virus ini dapat kembali aktif dan pada akhirnya akan menyebabkan herpes zoster. Virus varisela zoster adalah infeksi pada saraf dan kulit di sekitarnya.

Untuk menghindari penyakit herpes zooster (shingles) ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu:

  1. Hindari orang yang sedang terkena cacar air, jika anda belum pernag terinfeksi penyakit ini
  2. Seseorang tidak akan terinfeksi herpes zoster jika belum pernah terkena cacar air, jadi cegahalah dengan vaksin virus cacar.
  3. Jaga kebersihan tangan anda jika sudah terinfeksi herpes zoster supaya tidak menyebar ke area tubuh lain
  4. Jangan menyentuh luka herpes zoster dari orang yang terinfeksi karena itu bisa menyebabkan anda ikut terinfeksi
  5. Jaga kekebalan tubuh anda, jika sistem imun tubuh anda kuat maka antibody akan menghambat dan mencegah virus apapun masuk ke dalam tubuh anda

Banyak kesalahpahaman umum terjadi tentang penyakit herpes genital atau zoster bisa ditularkan melalui udara dan belum ada kasus penyakit ini menular melalui perantara toilet atau bak mandi air panas. Sebenarnya, virus herpes tidak bekerja dengan baik di air yang terklorinasi. Meskipun mungkin ada di bak mandi air panas, namun tidak akan aktif.

Oleh karena itu, disarankan agar orang-orang menghindari pisau cukur, terutama dengan seseorang yang menderita flu atau cacar air untuk memastikan pencegahan herpes kelamin atau herpes zoster. Selain itu, virus lain, seperti hepatitis C, dapat ditularkan dengan cara membagi pisau cukur. Menyebarkan herpes dari satu bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya (auto-inoculation) adalah mungkin, namun jarang terjadi. Agar aman, individu harus mencuci tangan dengan sabun jika menyentuh luka herpes.

Komplikasi Herpes Kelamin (Genital)

Jika seseorang menderita suatu penyakit baik kronis atau tidak tentunya bisa menimbulkan beberapa komplikasi atau muncul penyakit lain. Seperti hal penyakit herpes kelamin yang bisa menimbulkan beberapa komplikasi, seperti :

√ Infeksi Menular Seksual

Herpes kelamin atau genital adalah penyakit menular seksual yang faktor utamanya penyebaran dan penularanya melalui hubungan seksual tanpa perlindungan. Komplikasi yang cukup serius bisa terjadi yaitu HIV/AIDS.

√ Inflamasi & Peradangan

Di beberapa kasus penderita herpes kelamin bisa menyebbakan komplikasi peradangan dan infalmasi pada saluran kandung kemih. Dan akibatnya pembengkakan terjadi dan bisa menutup saluran uretra dalam beberapa hari. Dan harus di lakukan penyedotan isi kandung kemih menggunkan kateter.

Peradangan juga bisa terjadi di bagian rektal dan inflamasi di dinding rektum yang lebih sering muncul pada pria yang berhubungan seksual dengan pria lainya. Virus herpes simplex atau HSV-2 bisa mengakibatkan radang di selaput otak (Meningitis) namun kasus seperti ini sangatlah langka.

√ Pada Masa Kehamilan

Pada ibu hamil virus herpes simplex atau HSV bisa di tularkan dari ibu ke bayi saat di lahirkan apabila sang ibu terinfeksi Virus Herpes Simplex. Namun, kemungkinan terinfeksi pada bayi sangat kecil apabila wanita terinfeksi HSV sebelum kehamilan.

Di masa kehamilan pada beberapa bulan terkhir, ibu hamil akan melepaskan antibodi yang bergitu banyak untuk melindungi bayinya. Antibodi ini yang berfungsi melawan berbagai mikro organisme seperti HSV dan antibodi ini bisa tetap berada pada bayi setelah beberapa bulan di lahirkan.

√ Infeksi Pada Bayi (Proses Persalinan)

Perlu di ketahui oleh ibu hamil, jika terinfeksi HSV di awal 3-6 bulan masa kehamilan resiko menularkan virus ini kepada bayi akan meningkat. Dan resiko keguguran juga akan meningkat.

Virus heres sangat menular dan bagi ibu hamil bisa menularkan pada bayi saat persalinan. Untuk menghindari penularan saat persalinan anda akan di rekomendasikan melakukan persalinan caecar. Karena persalinan normal memiliki resiko lebih tinggi menularkan pada bayi sekitar 40%.

Bayi yang di lahirkan membawa infeksi HSV kondisinya sangat berbahaya dan bahkan bisa mematikan yang di kenal dengan Neonatal Herpes. Kondisi ini bisa mengakibatkan berbagai dampak buruk pada organ tubuh meliputi mata, kulit, mulut, paru-paru, hati, dan bisa mengakibatkan kematian.

» Pengobatan Herpes Kelamin

Paket Herbal Penyakit Herpes Pria & Wanita

Obat Herpes

Paket I Harga Rp. 445.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Obat Herpes

Paket II Harga Rp. 550.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Konsultasi & Pemesanan (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381
Telp. 087893887330
WA. 081227119381

Jangan Pernah Biarkan Penyakit Herpes Selalu Ada Di Dalam Tubuh Anda, Segera Lakukan Pengobatan Dan Pencegahan Agar Anda Terbebdas Dari Penyakit Menular Ini !!!

Sumber : Penyakit Herpes

Kontak Cs De Nature Indonesia
CS De Nature
Kunjungi Kami Di
Bukalapak Tokopedia Shopee
LIKE DAN SHARE FANPAGE KAMI

CV. De Nature Indonesia

Related Posts
Pengobatan Herpes Kelamin
Pengobatan Herpes Kelamin _ Penyakit herpes kelamin atau genital...
Penyebab Herpes Kelamin
Penyebab Herpes Kelamin _ Herpes kelamin atau genital, salah satu...
Gejala Herpes Kelamin
Gejala Herpes Kelamin _ Herpes kelamin atau genital adalah sutu...
Penyakit Herpes Kelamin
Penyakit herpes kelamin atau genital di kategorikan ke dalam infeksi...
Pengertian Herpes Kelamin
Ini adalah penyakit yang menyerang kulit baik di area genital atau...
© 2015 - Solusi Kesehatan Alami All Rights Reserved