Telp. WA / Line : 0812 2711 9381 BBM : D68B8FD9
Solusi Kesehatan Alami

Solusi Kesehatan Alami Pusat Obat Herbal Mujarab Menyembuhkan Penyakit Wasir, Ambeien, Sipilis, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Kanker, Herpes, Eksim, Asam Urat, Diabetes, Rematik, Paru-paru Dan Lain-Lain. Telp. 081227119381 / 087893887330

Obat Untuk Daerah Kewanitaan Agar Tidak Bau

Obat Untuk Daerah Kewanitaan Agar Tidak Bau ~ Wanita sering mengalami berbagai masalah kewanitaan salah satunya bau tak sedap biasanya hal ini terjadi karena masa menstruasi dan keputihan yang berlebih. Sebenarnya hal ini tidak berbahaya tapi mempengaruhi keharmonisan hubungan pasutri. Berikut sedikit penjelasan mengenai bau tak sedapa pada kewanitaan dan pengobatan herbalnya.

Obat Untuk Daerah Kewanitaan Agar Tidak Bau

Penyebab Kewanitaan Bau

Menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan atau vagina adalah hal yang penting. Kenali beberapa penyebab vagina bau di bawah ini, dan beragam gejala lainnya, guna mengetahui apakah bau pada vagina berbahaya atau tidak.

1. Vaginosis bakterialis

Vaginosis bakterialis Pada dasarnya vagina memang mengandung satu jenis bakteri. Bakteri ini berada di dalam rongga vagina normal dan berfungsi melindungi vagina dengan membuat suasana asam. Namun pada vaginosis bakterialis, jumlah bakteri normal seakan-akan berkurang sehingga keasaman vagina menurun dan bakteri tertentu justru mengalami peningkatan. Terjadi ketidakseimbangan bakteri atau kimia di dalam vagina. Vagina bau merupakan salah satu gejala yang muncul dari kondisi ini. Jika Anda mengalami vaginosis bakterialis, vagina akan berbau amis atau seperti bau ikan setelah melakukan hubungan intim. Selain itu, vagina akan mengeluarkan keputihan berwarna abu-abu atau putih, yang berair dan/atau encer.

Obat Untuk Daerah Kewanitaan Agar Tidak Bau

2. Trichomoniasis

Trichomoniasis Kondisi ini disebabkan oleh parasit protozoa, dan merupakan salah satu dari penyakit menular seksual. Penularan penyakit ini dapat melalui hubungan antara penis dengan vagina atau vagina dengan vagina. Meski penyakit ini dapat disembuhkan, namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini akan kambuh lagi. Munculnya penyakit ini terkadang tidak disadari oleh penderita, sehingga menimbulkan kemungkinan untuk menularkan pada orang lain.

Gejala yang mungkin muncul antara lain, vagina berbau tidak sedap atau busuk, vagina memerah, gatal, sering merasa ingin buang air kecil, tidak nyaman saat buang air kecil, keputihan berwarna hijau atau kuning, serta pembengkakan di sekitar selangkangan. Selain beberapa hal di atas, meski jarang terjadi atau tergolong tidak umum terjadi, penyebab timbulnya vagina bau lainnya antara lain adalah kanker vagina, kanker serviks, fistula rektovaginal.

Faktor Utama Kewanitaan Bau

Kurangnya menjaga kebersihan daerah kewanitaan juga bisa menjadi penyebab timbulnya vagina bau. Jaga kebersihan daerah kewanitaan Anda dengan beberapa cara yang baik di lakukan.

Cara Atau Obat Untuk Daerah Kewanitaan Agar Tidak Bau

1. Manjaga Kebersihan Kewanitaan

Jaga kebersihan Miss V dengan benar Perhatikan penggunaan pembalut. Jika Anda sedang dalam masa menstruasi, ingatlah untuk rajin mengganti pembalut Anda dengan yang baru. Hindari menggunakannya selama seharian. Ingat juga untuk menghindari penggunaan panty liners atau sejenisnya jika tidak sedang menstruasi. Karena pembalut atau panty liners dapat meningkatkan kelembapan pada daerah kewanitaan. Kondisi inilah yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada vagina Anda. Selain itu, setelah buang air besar, sebisa mungkin hindari menyeka dari belakang ke depan. Agar bakteri yang ada di sekitar anus tidak masuk ke dalam vagina. Ingatlah untuk menyeka dari depan ke belakang. Cara ini juga dapat menurunkan risiko infeksi kandung kemih.

Obat Untuk Daerah Kewanitaan Agar Tidak Bau

Perhatikan kelembapan Miss V Anda juga perlu menjaga bagian kewanitaan Anda tetap kering, dan gunakan bahan yang nyaman seperti dalaman berbahan katun. Hindari menggunakan celana ketat untuk menghindari meningkatnya kelembapan pada daerah kewanitaan yang dapat memicu infeksi dan berkumpulnya bakteri.

2. Jangan Terlalu Sering Mengguakan Cairan Pembersih

Hindari cairan pembersih vagina Vagina bau memang bisa membuat seorang wanita menjadi kurang percaya diri. Terkadang cairan pembersih vagina dengan beragam wewangian pun menjadi pilihan. Sayangnya, ternyata cairan ini justru bisa mengacaukan kesehatan dan keseimbangan pH (suasana asam atau basa) pada vagina, yang normalnya berkisar di angka 3,8 – 4,5. Cairan ini juga bisa memicu infeksi bakteri di dalam vagina. Tidak hanya itu, jika bau pada vagina Anda ternyata disebabkan oleh bakteri atau gangguan kesehatan vagina lainnya, cairan ini tidak dapat membantu dalam menyembuhkan masalah tersebut. Namun hanya menghilangkan bau.

3. Hindari Seks Bebas

Guna menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan, hindarilah seks bebas. Karena melalui sarana ini, bakteri yang berbahaya dapat mengintai Anda. Sehingga akhirnya memicu herpes, gonorea, HIV, klamidia, sifilis, dan kutil kelamin.

Vagina merupakan organ tubuh yang sangat penting bagi setiap wanita. Jagalah kesehatannya dengan memperhatikan kebersihannya. Cegah vagina bau yang disertai dengan gejala lain dengan menghindari beberapa hal yang dapat memicu bakteri atau infeksi. Jika vagina bau yang Anda alami disertai dengan gejala lainnya. Jangan malu atau enggan untuk konsultasikan untuk mencarai Obat Untuk Daerah Kewanitaan Agar Tidak Bau. Dengan mendiamkannya begitu saja justru bisa membahayakan kesehatan organ kewanitaan Anda.

Baca Juga : Obat Pemutih Area Kewanitaan

Paket Herbal Kewanitaan

Obat Kewanitaan Bau

Informasi Lebih Detail Silakan Klik Ganbar Di Bawah Ini

Obat Vagina Bau

Atau Hubungi Kami Di

Telp. 081227119381 – 087893887330

WA 081227119381

Bagi Pengguna Smartphone Silakan Tinggal Klik Tombol Di Bawah Ini Untuk SMS, Chat Via WA, Atau Telpon Secara Otomatis Akan Langsung Terhubung

Custemer Service De Nature Indonesia

Custemer Service De Nature Indonesia

Custemer Service De Nature Indonesia
Custemer Service De Nature Indonesia

Konsultasi Dan Pemesanan Silakan Pilih Sesuai Dengan Keinginan Anda, Via Telpon, WA, Atau SMS Kami Akan Melayani Dengan Baik, Online 24 Jam

Sumber : Obat Vagina Bau Tak Sedap

Kontak Cs De Nature Indonesia
CS De Nature
Kunjungi Kami Di
Shopee
LIKE DAN SHARE FANPAGE KAMI

CV. De Nature Indonesia

Related Posts
Obat Keputihan Gatal Pada Kewanitaan
Obat Keputihan Gatal Pada Kewanitaan _ Siapa sih wanita yang tidak...
Cara Merapatkan Organ Kewanitaan Setelah Melahirkan
Cara Merapatkan Organ Kewanitaan Setelah Melahirkan _ Setelah...
Cara Memperbesar Payudara Setelah Berhenti Menyusui
Cara Memperbesar Payudara Setelah Berhenti Menyusui _ Wanita adalah...
Obat Keputihan Nggak Normal Pada Seorang Wanita
Obat Keputihan Nggak Normal Pada Seorang Wanita _ Anda mengalami...
Cara Merapatkan Organ Kewanitaan Dengan Tongkat Vagina Super
Cara Merapatkan Organ Kewanitaan Dengan Tongkat Vagina Super _ Ada...
Cara Mengencangkan Payudara Secara Tradisional
Cara Mengencangkan Payudara Secara Tradisional _ Seorang wanita ingin...
Obat Keputihan Alami Tanpa Efek Samping
Obat Keputihan Alami Tanpa Efek Samping _ Bagaiamana cara mengatasi...
Cara Untuk Merapatkan Daerah Kewanitaan Secara Alami
Cara Untuk Merapatkan Daerah Kewanitaan Secara Alami _ Bagi wanita...
Cara Memperbesar Payudara Dengan Minyak Bulus
Cara Memperbesar Payudara Dengan Minyak Bulus _ Ada banyak manfaat...
Obat Keputihan Membandel Bau Dan Gatal
Obat Keputihan Membandel Bau Dan Gatal _ Keputihan sebenarnya adaah...
© 2015 - Solusi Kesehatan Alami All Rights Reserved